ARIPITSTOP.COM – Suzuki Smash FI ternyata ada versi terbarunya, meski motor bebek di Indonesia sudah semakin tergusur dengan kepraktisan motor matic, faktanya berbeda dengan negara tetangga kita yang justru lebih suka dengan motor bebek, makanya motor bebek tetap eksis seperti halnya dengan Suzuki Smash FI yang kini ada versi terbarunya.

Suzuki Thailand merilis motor Suzuki Smash FI Ultimate Edition. Secara desain, bentuknya tak berbeda jauh dengan Suzuki Smash generasi terakhir yang sempat dijual di Indonesia. Bedanya, Suzuki Smash Fi Ultimate Edition memiliki warna yang elegan dan sporty.

Seluruh bodinya dilebur warna abu-abu elegan dikombinasikan aksen warna merah sporty di beberapa bagian. Seperti jok, sokbreker belakang, hingga kaliper rem depan.

Soal mesin, ternyata tak ada perubahan seperti Smash FI yang pernah dijual di Indonesia. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 9,3 HP pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 9,1 Nm pada 6000 rpm. Yang spesial, motor bebek ini memiliki mesin yang konsumsi bahan bakarnya super irit. Motor bebek ini diklaim mampu berjalan sepanjang 66,7 km hanya dengan 1 liter bensin.

Suzuki Thailand menghadirkan Suzuki Smash Injeksi dengan warna warni berani baik di versi racing CW maupun versi jari-jari.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini