ARIPITSTOP.COM – Ducati dengan berbagai alasan, para petingginya sepakat bahwa sudah tidak ada tempat bagi seorang Marc Marquez di tim asal Italia tersebut, namun ternyta berbeda dengan KTM yang ternyata jika ada kesempatan maka KTM terbuka untuk Marc Marquez.

Ditanya oleh Marca apakah KTM telah menutup pintu untuk perekrutan Marc Marquez, Motorsport Director KTM Beirer menjawab: “Tidak, itu tidak benar.

“Juga dikatakan di luar konteks bahwa kami tidak tertarik karena, pertama-tama, Marc Marquez memiliki kontrak yang sah dan kami memiliki empat pembalap dengan kontrak yang sah untuk tahun ini dan tahun depan, yang bahkan bukan skenario realistis yang bisa kita diskusikan.

“Kami tahu bahwa Marc Marquez adalah karakter yang luar biasa di kejuaraan ini.”

Yap, yang jadi masalah saat ini hanya masalah durasi kontrak yang dimilik Marc sampai akhir 2024 dan tentunya stok paket pembalap milik KTM. Pasangan pabrikan KTM Brad Binder dan Jack Miller diikat hingga akhir 2024, begitu juga dengan pebalap Tech3 GASGAS Pol Espargaro .

Jelas, semua akan berakhir pada tahun 2024, apakah KTM akan terus bergerak merebut Marc dari Honda?.

“Saya tidak tahu, kami harus bertanya kepada Marc karena saya merasa di paddock ini semua orang akan terbuka untuk berbicara dengan Marc,” kata Beirer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini