ARIPITSTOP.COM – Momen menarik dimana sedang ada gosip panas dan akhirnya Marc Marquez pembalap HRC di Repsol Honda Team duduk di sebelah Pit Beirer, seorang direktur olahraga di KTM yang ditemani oleh Mick Doohan dan Stefan Bradl,  dalam grup diskusi “Sport and Talk – MotoGP Special” pada Senin (14/08/2023) malam setempat. Spekulasi jadi semakin berkembang…

Momen yang tentu justru semakin menjadi tanda tanya, terlebih antara Marc Marquez dan Pit Beirer saling melempar pujian. Muncul pertanyaan tentang apa yang akan keduanya bicarakan usai acara berakhir. Maklum isu kepergian Marc Marquez ke tim KTM khususnya pada MotoGP 2024 masih santer terdengar.

Salah satu sesi yang paling menarik dalam Talk show tersebut adalah Marc menanggapi pertanyaan moderator Christian Brugger mengenai masa depan 2024-nya dengan senyuman. Kemudian pembalap pabrikan dari tim Repsol Honda itu menegaskan kembali: “Saya masih punya kontrak bersama Repsol Honda untuk MotoGP 2024.”

Tapi, Marc Marquez secara terbuka memuji tim KTM yang menurutnya saat ini sudah sangat berkembang pesat.

“Bagaimana KTM telah berkembang saat ini. Karena ketika mereka memulai, mereka jauh tertinggal. Dan sekarang mereka adalah pabrikan nomor 2 di Kejuaraan Dunia,” kata Marc Marquez.

“Tapi mereka akan menjadi nomor satu lebih cepat dari yang diharapkan. Dalam kompetisi seperti ini, ambisi adalah kunci dan jika Anda memiliki ambisi, Anda bisa melakukannya.”

“Ambisi itu ada di KTM. Mereka membuat keputusan yang tepat dengan para teknisi, pembalap dan tim. Saya pikir apa yang telah mereka lakukan adalah hal yang luar biasa,” tambahnya.

Mendengar apa yang dikatakan oleh Marc, Bos KTM yaitu Pit Beirer langsung menanggapinya.

“Merupakan sebuah pujian bagi kami, mendengar kata-kata itu keluar dari mulutnya. Karena Marc sejauh ini merupakan pembalap MotoGP tersukses yang kami miliki dengan 59 kemenangan,” kata Beirer.

“Sayangnya, saya khawatir Marc tidak akan berada di line-up kami tahun depan. Seperti yang saya katakan, dia memiliki kontrak,” tambahnya.

“Kami membahasnya dan dia memberi kami jawaban yang jelas dan hanya itu. Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa kami berharap dia sukses di dunia untuk kembali ke puncak secepat mungkin. Siapa pun dengan darah balap harus menyukai apa yang dilakukan pria itu di trek dan dia adalah petarung yang hebat. Seluruh paddock berharap Marc bangkit kembali, karena semua membutuhkannya,” tegas Beirer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini