ARIPITSTOP.COM – Pada balapan MotoGP seri Mugello akan menjadi catatan sejarah bagi seorang Quartararo, dirinya resmi mengumumkan berpisah dengan manajer pribadinya yang sudah menemaninya sejak lama dan membantunya merengkuh gelar juara dunia. Pengumuman ini dia tampilkan dalam akun instagram pribadinya.

Eric Mahe diketahui telah menjadi manajer pribadi Quartararo sejak 2016, setahun setelah ‘El Diablo’ menjalani debut yang sulit di Moto3 2015. Mahe pula yang membantu Quartararo mendapatkan kesepakatan kontrak dengan Petronas Yamaha SRT di MotoGP pada 2019. Mahe juga membantu Quartararo mendapatkan kontrak fantastis dengan Monster Energy Yamaha pada 2021.

Fabio Quartararo : “Setelah lebih dari 7 tahun, kemitraan kami akan segera berakhir. Ini adalah periode waktu bersama yang luar biasa, terutama saat-saat indah yang kita alami, tumbuh sejak 2016 dan saat-saat sulit di Moto3, hingga MotoGP dan gelar Kejuaraan Dunia 2021. Pekerjaan Anda (eric) sudah selalu menjadi yang terbaik selama tahun-tahun ini, tanpa mencegah hadirnya tawa-tawa. saya harap yang terbaik untuk masa depan anda “

.Eric: “Begitu banyak kenangan indah… Periode di mana saya mungkin menikmati bekerja bersama Fabio paling banyak adalah 2018-19. Negosiasi yang baik dengan Yamaha Petronas dan musim pertama MotoGP yang memungkinkan Fabio memantapkan dirinya sebagai salah satu pembalap terbaik di Dunia. Saya berharap Anda semua sukses yang layak Anda dapatkan untuk masa depan. Gazzz! “

Lebih jelas, Quartararo menjelaskan perpisahannya dengan Eric Mahe karena Quartararo mendirikan perusahaan manajeman sendiri yang dinamakan ‘FQ20’. Mulai sekarang, Quartararo pun akan mengurus keperluannya sendiri sampai musim 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini