ARIPITSTOP.COM – Apes banget buat Quartararo yang seharusnya bisa tampil maksimla untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP 2022, justru jari tangannya mengalami retak pasca kecelakaan pada sesi latihan bebas Sabtu 22/10/2022 di GP Malaysia.

Quartararo tidak mampu menjaga keseimbangan saat memasuki tikungan delapan Sirkuit Sepang. Pembalap asal Prancis itu kemudian mengetahui jarinya mengalami keretakan.

“Pesaing nomor dua dalam perburuan gelar dikalahkan oleh tikungan delapan hari ini. Fabio Quartararo tergelincir ke kerikil pada FP3, kemudian mengetahui jarinya retak,” tulis akun Instagram resmi MotoGP dalam unggahannya pada Sabtu (22/20) sore WIB.

Akibat cidera di jari tangan kirinya tersebut, Quartararo tidak bisa tampil maksimal saat sesi kualifikasi, dirinya sempat menahan rasa sakit dengan menaikkan tangannya. Dia akhirnya harus puas start dari posisi ke-12. Tentu bukan hasil yang buruk karena harus berjuang keras untuk bisa bersaing dengan pembalap di depan pada balapan besok.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini