ARIPITSTOP.COM – Akhirnya Marquez kembali menjalani operasi patah tulang tangannya untuk yang ketiga kalinya, juara dunia MotoGP ini melakukan operasi di Madrid Spanyol. Namun operasi ketiga ini cukup berat karena meruoakan operasi cangkok tulang.

Marc Marquez telah menjalani operasi baru pada lengan kanannya sebagai akibat dari penyembuhan yang lambat pada tulang humerus, yang tidak membaik dengan perawatan sebelumnya.

Hari ini sang pembalap telah menjalani operasi di Rumah Sakit Ruber Internacional, di Madrid karena pseudarthrosis pada humerus kanan.

Operasi yang dilakukan oleh tim yang terdiri dari dokter Samuel Antuña, Ignacio Roger de Oña, Juan de Miguel, Aitor Ibarzabal dan Andrea García Villanueva, terdiri dari pengangkatan plat sebelumnya dan penempatan plat baru dengan tambahan cangkok tulang krista iliaka dengan flap bebas kortikoperiosteal.

Prosedur pembedahan berlangsung selama delapan jam dan berlangsung lancar.

Akibat dari menjalani operasi yang ketiga ini, Marquez diragukan bisa ikut balapan pada awal musim 2021 karena jika berjalan lancar minimal recovery memakan waktu hingga 6 bulan.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here