ARIPITSTOP.COM – Setelah beberapa waktu lalu Honda menyebar teaser akan kedatangan Honda Forza 750, kini Honda kembali menyebar teaser yang semaki dengan jelas memperlihatkan desain Forza 750 yang mesinnya identik dengan Honda X-ADV.

Melihat video teaser terbaru ini, Honda Forza 750 tampaknya menggunakan mesin yang sama dengan NC750 dan X-ADV. Motor ini pun siap untuk meluncur pada 14 Oktober 2020 alias bulan ini.

Melihat teaser ini, desainnya memang terlihat tampil Sporty, tampilan keseluruhan dari Forza 750 menyesuaikan dengan DNA sporty dari jajaran Forza lainnya. Terlihat semua lampu sudah LED. Menariknya di bawah lampu tersebut terlihat ada sayap kecil menyerupai winglet.

Sama seperti model yang lebih kecil, Forza 750 dilengkapi dengan sistem smart key. Tapi sistemnya sedikit berbeda bukan pakai kenop melainkan menggunakan push start button alias dipencet seperti pada mobil.

Sesuai namanya sudah tentu motor ini akan mengusung kapasitas mesin yang besar hingga 750cc, kalau benar mesinnya dari X-ADV maka Forza 750 akan mengusung jantung 745cc 2-silinder inline SOHC yang menghasilkan 54 tk dan torsi 68 Nm.

Yup, karena video teaser Honda Forza 750 ini diunggah oleh Honda Motorcycles Europe. Video tersebut pun memiliki judul ‘The new Forza 750 is coming soon 14.10.20’ yang artinya sudah jelas kalau motor ini akan dirilis di Eropa dulu, Indonesia? masih lama tentunya, sabar sooon…

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here