ARIPITSTOP.COM – Motor buatan Indonesia berjaya di kejuaraan balap yang diadakan di Thailand, Suzuki GSX-R150 berhasil menguasai podium balap kelas 150cc.

Suzuki GSX-R150 berhasil menguasai podium utama dalam adu balap FMSCT Thailand Road Racing 2019, motor buatan Indonesia ini digeber oleh GUN MIE dengan nomor 43 yang bernaung di tim Suzuki Ecstar Yoshimura Motul IRC D.I.D NGK Racing Boy KYT YSS Aracer J.S. Racing Team.

Kalau di Indonesia, FMSCT layaknya kejurnas Indoprix gitu dech… di Thailand ternyata pasukan pembalap yang memakai motor GSX-R150 selalu langganan podium. Sayangnya kalau di Indonesia tim balap masih pada kurang yang memakai motor GSX-R150.

Kalau melihat GSX-R150 versi balap dari Thailand ini memakai fairing dengan lubang besar di bagian depannya. Selain itu, tak ada lagi lekuk headlamp seperti yang diusung oleh tim balap Tanah Air. Sedangkan livery yang diusung, motor yang mengandalkan ban IRC IZ-R ini tetap mengandalkan grafis Suzuki Ecstar di MotoGP yang sporty. Pas tuch bisa buat acuan modifikasi para owner GSX-R150 di Indonesia.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here