ARIPITSTOP.COM – Lorenzo akhirnya resmi bergabung dengan Repsol Honda yang artinya dirinya menjadi tandem sang juara dunia bertahan, Lorenzo berharap hubungannya sebagai satu tim akan lebih mudah dibandingkan ketika dirinya bersama Rossi, akan tetapi dirinya mengaku kalau lebih sulit menakkukkan Marquez di lintasan dibandingkan Rossi.

Sebelumnya Lorenzo sempat berhubungan kurang baik dengan Rossi ketika menjadi satu tim, dan kini berada bersama Marquez berharap semua akan lebih mudah.

“Saya harap Marquez adalah seorang rekan setim yang lebih mudah daripada Rossi, tetapi kenyataannya sedikit berbeda,” kata Lorenzo yang dikutip dari GPOne.

Akan tetapi Lorenzo mengakui jika dirinya akan lebih sulit mengalahkan Marquez di trek ketimbang mengalahkan Rossi seperti saat masih satu tim dulu.

“Akan lebih sulit melawan Marquez karena kecepatan, serangan, dan kelaparannya akan kemenangan. Dia berusia 26 tahun, dia adalah juara dunia dan tahu motor Honda jauh lebih baik daripada saya.” tutur Lorenzo.

“Tetapi, di MotoGP semua hal bisa terjadi dan selalu ada kejutan. Saya jelas bukan favorit juara, tetapi saya harap bisa menjadi kejutan,” ujar Lorenzo.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here