ARIPITSTOP.COM – Honda Supra GTR 150 yang ada di Indonesia sebenarnya oleh saya bilang sudah saatnya mendapatkan update desain terbaru, minimal minor facelift agar bisa menandingi superiornya MX King di Indonesia yang menjadi bebek sport terlaris. Jika di Vietnam MX King sudah mendapatkan update desain terbaru dengan mengubah bentuk headlampnya, tenryata tidak bagi Honda Supra GTR alias Honda Winner 150 yang hanya mendapatkan update ganti warna saja dan menambah satu warna premium.

Bicara soal Honda Winner tidak ada bedanya dengan Supra GTR 150 di Indonesia karena memang konon Honda Winner di Vietnam ini import dari AHM, mesin PGM-FI electronic, 150cc, DOHC 6-speed gearbox, 4-stroke, single-cylinder, liquid-cooled, Speedometer, semi digital, Headlamp sudah LED, Lampu sein dan senja menyatu, Ban depan dan belakang sudah pakai rem cakram, ban depan 90/80 ban belakang 120/70. Pokoknya tidak ada perbedaan kecuali menyesuaikan regulasi di Vietnam misalnya penempatan plat nomor.

Nah, memasuki tahun 2019 Honda Vietnam memberikan penyegaran baru berupa pewarnaan dan memberikan satu warna premium. Kini total ada 5 warna yang terdiri dari 4 warna standar dan satu warna preimium akan tetapi Honda Vietnam masih menjual satu warna tahun 2016 sehingga total ada 6 warna.

Untuk warna premium ini dibanderol 46,490,000 VND atau setara Rp. 28,4 jutaan rupiah. Berikut warna premium dengan  laburan velg warna emas yang di Indonesia justru sudah tidak ada.

Berikut 4 warna standar :

Berikut warna tahun 2016 :

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini