ARIPITSTOP.COM – Takaaki Nakagami menjadi yang tercepat di tes pra mjsim MotoGP di hari kedua yang diadakan hari Kamis 29/11/2018 di Jerez, Marquez menjadi tercepat kedua dan penampilan Lorenzo semakin kencang diatas motor RC213V setelah merubah desain tangki motornya. Dan Rossi juga memperbaiki posisinya yang dihari pertama berada di posisi ke-17 tercepat do harinekdua naik di posisi 11 namun lebih lambat dari Bagnaia yang tahun depan gabung dengan Pramac Ducati. 

Takaaki Nakagami yang menunggangi motor Honda RC213V versi 2018 menampilkan performa yang impresif. Pada saat tes hari pertama berhasil menempati posisi ketiga dan di hari kedua berhasil menjadi yang tercepat. Hasil tersebut tentunya menjadi modal berharga bagi Nakagami yang musim lalu kesulitan dengan Honda RC213V.

Peningkatan performa juga ditunjukkan pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Pembalap asal Spanyol itu menghuni posisi keempat. Honda mendominasi pada tes hari kedua ini dengan menempatkan tiga pembalap di posisi empat besar.

Performa impresif Vinales berbanding terbalik dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut hanya menempati urutan ke-11 meskipun hari kedua ini lebih baik dibandingkan hari pertama yang menempati posisi 17.

Berikut hasil lengkap tes pra musim MotoGP di Jerez :

5 KOMENTAR

  1. Terang aja lah orang si guru cuma berdiri sedang si murid berlari muehehehe..

    Anda memposting komentar terlalu cepat. Pelankan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini