ARIPITSTOP.COM – Lorenzo secara mengejutkan memutuskan pindah ke Honda usai diperkirakan bakal lama membela Ducati Corse. Fakta bahwa pabrikan Italia itu ingin meletakkan Petrucci di tim pabrikan, membuat Lorenzo merasa tak lagi diinginkan dan bertekad mengakhiri kerja sama. Selain itu Lorenzo juga kesal dengan Ducati yang dinilai lamban dalam merespon segala masukannya.

Pasti masih teringat musim 2018 ini ketika Lorenzo semakin kencang dan bahkan mampu menjadi juara seri hanya dengan merubah desain tangki sesuai karakternya. Yap… Lorenzo kangsung melejit bahkan membuat bos Ducati kecewa dengan keputusan Lorenzo yang pindah ke Honda.

Pada saat tes pra musim di Valencia lalu, hanya menempatkannya pada posisi ke-18 (hari pertama) dan 12 (hari kedua). Kali ini, dia menghuni posisi ketujuh. Ternyata rahasinya cukup simpel, merubah kembali desain tangki RC213V sesuai dengan karakter Lorenzo. Lihat saja perubahan tangki yang ada di motor yang masih dilabur warna hitam polos ini.

Desainnya mirip punya tangki Ducati atau M1 2015 saat Lorenzo jadi juara dunia.

Lihat desain tangki RC213V sebelum rubah tangki.

7 KOMENTAR

  1. klo Honda sih yakin bakal kasih apapun yg Lorenzo mau, karena Repsol pengen Juara Dunia terus bersama orang spanyol, dan Honda tentu gelar juara dunia konstruktor, tim dan pembalap.

    Yamaha, Ducati, Aprillia, KTM dan Suzuki siap2 keteteran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini