ARIPITSTOP.COM -Hadir sebagai sponsor Platinum di ajang pameran IMOS 2018 pada 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, FIF menawarkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung. Booth FIFGROUP dapat ditemukan di dua lokasi, Plenary Hall 3 untuk FIFASTRA sedangkan Main Booth 1 untuk SPEKTRA, AMITRA, DANASTRA, dan MAUCASH dari AWDA.

Seperti diketahui, FIF Group mempunyai berbagai lini bisnis, yaitu FIFAstra, Spektra, Danastra, Amitra dan Maucash. Fifastra menawarkan pembiayaan motor baru dan bekas dengan merk Honda, sementara Spektra menyediakan pembiayaan gadget, alat elektronik serta perabotan rumah tangga.

Sementara Danastra menyediakan pembiayaan multiguna atau pinjaman dengan jaminan berupa aset berharga nasabah. Kemudian ada Amitra yakni lini bisnis yang menyediakan pembiayaan syariah dengan fokus pembiayaan perjalanan haji dan umrah.

Terakhir, produk Maucash, sebuah produk pinjaman dana tunai tanpa anggunan yang dapat diakses melalui aplikasi mobile android oleh konsumen ritel.

Penawaran menarik dari FIFASTRA memberikan banyak keuntungan diantaranya yaitu rate termurah di IMOS, yaitu 1% per bulan untuk motor Premium dan Big Bike. Selain itu dapatkan potongan hingga 200 ribu untuk pengunjung IMOS yang melakukan transaksi. Raih berbagai kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung khusus untuk konsumen setia FIFASTRA.

“Kami ingin berpartisipasi dalam pergelaran IMOS 2018, di mana FIF Group tidak menargetkan nilai transaksi tapi memberikan penawaran produk pembiayaan. Sementara untuk target nasabah baru dari acara ini minimal 500 nasabah,” ujar Presiden Direktur FIFGroup, Margono Tanuwijaya, di IMOS 2018, Jakarta.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini