ARIPITSTOP.COM – Boon Siew Honda Malaysia resmi memasarkan motor mungil Fun Bike yaitu Honda Monkey yang kini sudah naik menjadi 125cc. Motor ini pertama kali lahir tahun 1963 dengan desain yang uni dilengkapi dengan roda 5 inci, mesin satu silinder, 4T dengan kapasitas mesin yang hanya 49cc. Kini motor mini Fun Bike ini sudah memiliki desain serta mesin yang baru.

Honda Monkey dibekali mesin 125 cc, dengan power 8,9 dk @7.000rpm dan torsi makmsimumnya 10,5 Nm @5.500rpm. Motor ini sudah memakai speedometer digital, lampu LED, ABS, bahkan memakai fitur IMU, dan tampak lebih unik tapi gagah karena memakai sok depan USD dan satu lagi fitur yang modern yaitu terpasang juga answer back system.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Pearl Nebula Red, Pearl Glittering Blue, dan juga Banana Yellow. Honda Monkey dibanderol 13.999 ringgit atau setara 48,8 juta rupiah kondisi off the road, jadi bisa dibayangin dech kalau motor ini masuk ke Indonesia harganya pasti juga tinggi. Namun entah kapan motor Fun Bike ini akan masuk Tanah Air karena sudah masuk motor hobi dan pastinya nggak akan banyak peminatnya.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here