image description

Namanya Zontes S310, Motor Asal Cina Yang Mempesona. Jika kita mendengar motor cina pasti image kita adalah motor klonengan, meskipun tidak semua motor hasil produksi negeri tirai bambu itu motor hasil jiplakkan. Namun karena image yang sudah melekat memang tak bisa dipungkiri lagi kalau Cina merupakan negara yang sering mengcopy desain motor dari pabrikan terkenal. Namun jika kita melihat Zontes S310, kita akan mengerutkan dahi meskipun memang tidak sedikit pula yang menyamakan motor ini dengan desain motor lainnya, sebut saja headlampnya yang netizen bilang mirip punya motor Kawasaki Ninja H2.
instagram-aripitstop

Zontes Haojiang S310, motor cina ini berjenis motor adventure yang siap menantang BMW Motorrad G310R. Jangan remehkan motor ini karena motor ini akan menyerbu daratan Eropa lewat importir asal Prancis di tahun 2018 nanti, sehingga ini bukan motor2 seperti motor jiplakkan ya bro… Motor ini akan dipamerkan di ajang pameran CIMAMotor di China 2017.

Desain motor adventur yang mempesona. Motor ini memiliki kapasitas mesin 312 cc, Single Cylinder, mampu memuntahkan tenaga hingga 35HP. Zontes S310 akan dibanderol dikisaran 4.590 Euro atau setara Rp 73jutaan di Eropa.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here