image description

Rossi sudah diperbolehkan pulang oleh tim dokter, Rossi telah sukses menjalani operasi kaki kanannya setelah mengalami kecelakaan saat berlatih dengan motor enduro bersama didikannya VR46 di Italia pada hari Kamis (31/8) waktu setempat. Pada Jumat (1/9), Yamaha pun memastikan operasinya berjalan lancar.
instagram-aripitstop

Dilansir dari motorsport.com, Pascaoperasi, Rossi lalu dirawat di ‘Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti’ di Ancona, dan sedianya harus menginap sekitar dua sampai tiga hari. Namun, karena kondisinya cukup membaik, maka ia diizinkan meninggalkan rumah sakit. Adapun, pembalap berusia 38 tahun itu keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumah pada Sabtu (2/9), pukul 10:00 pagi waktu setempat. Ditemani staf rumah sakit, Rossi pun akan melanjutkan proses pemulihannya.

“Operasi berjalan lancar. Pagi ini, ketika bangun tidur, saya langsung merasa baikan. Saya ingin berterima kasih kepada pada staf Ospedali Riuniti di Ancona, dan pada khususnya Dr. Pascarella yang mengoperasi saya. Saya sangat menyesal soal insiden ini. Kini saya ingin kembali mengendarai motor sesegera mungkin. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkannya!” pernyataan resmi Rossi.

Namun sampai saat ini belum ada keputusan siapa yang akan menggantikan Rossi di Movistar mengingat GP misano berlangsung 10 September 2017 dan Rossi masih dalam tahap penyembuhan selama 30-40 hari yang artinya kemungkinan juga akan absen di GP Aragon pada 24 September 2017 nanti.

Lalu siapa yang akan menggantikan Rossi ?, media italia menghembuskan rumor bahwa kemungkinan besar salah satu pembalap dari Tech3 akan menggantikan Rossi selama belum bisa kembali balapan.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini