image description

pic by globalindo

Setelah sebelumnya pihak Thailand memberikan statement akan kontrak sebagai tuan rumah Moto GP dan sempat dibantah oleh pihak Dorna karena memang belum ada kesepakatan, kini langkah Thailand untuk menjadi tuan rumah MotoGP tinggal selangkah lagi, pekan ini CEO Dorna Sports S.L., Carmelo Ezpeleta akan terbang ke Bangkok guna menyelesaikan kontrak tuan rumah Thailand untuk menggelar MotoGP.

instagram-aripitstop

Penandatanganan kontrak rencananya akan dilakukan Ezpeleta dan Gubernur Sport Authority of Thailand (SAT), Sakon Wannapong, pada seremoni Kamis (31/8), dan yang diketuai oleh Yang Mulia Jenderal Tanasak Patimapragorn, Wakil Perdana Menteri Thailand. Sekretaris Kementerian Pariwisata dan Olahraga Thailand, Pongpanu Svetarundra, juga akan hadir dalam acara penandatanganan kontrak tersebut.

Sudah jelas tinggal selangkah lagi selain Malaysia kini akan ada Thailand sebagai negara Asean yang akan menggelar balapan paling akbar itu. Pihak Thailand mendaftarkan Sirkuit Chang, Buriram sebagai tuan rumah, sirkuit sudah diakui segala fasilitasnya sehingga bisa lolos kualifikasi untuk menghelat balapan sekelas MotoGP.

Lalu bagaimana dengan kabar Indonesia ?, Jakarta, Palembang atau Lombok ???.

3 KOMENTAR

  1. kabar bagus nih, saya bersyukur Thailand yg dapet jatah motogp ….disini makin banyak bocah dibawh umur naek motor, bahkan SD ….. ngeri membayangkan dampak klo ada motogp di sini, makin bnyak bocah begaya tuhh ….sorry klo negatif thinking

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini