image description

Kabar buruk datang dari markas tim MotoGP, Estrella Galicia 0,0 Marc VDS. Motor Kalex Moto2 yang sukses mengantar Tito Rabat meraih gelar dunia pada tahun 2014 telah dicuri tepatnya di markas mereka yang terletak di Gosselies, Belgia pada hari Rabu (16/8) pagi, seperti dikutip dari twitter resmi milik Marc VDS Racing.
instagram-aripitstop

Dari informasi twitter tersebut, ada 4 orang yang masuk ke markas mereka mencuri motor yang mengantarkan Tito Rabat menjadi juara dunia Moto2 tahun 2014 silam. Kejadian ini sudah diproses oleh pihak kepolisian bergia.

Tahun 2014 silam, Tito Rabat memakai motor ini berhasil mengoleksi kemenangan sebanyak 7 kali, dari 14 kali kemenangan selama berkarir si Moto2. Sedangkan Tito Rabat mengoleksi 33 podium, dan 14 podium di antaranya juga diraih pada 2014. Atas capaian ini maka motor yang telah dicuri ini sangat berharga buat Tito Rabat dan Marc VDS.

Pernyataan resmi Marc VDS Racing:
Pagi hari pada Rabu, 16 Agustus, sekelompok pencuri membobol markas Marc VDS di Gosselies, Belgia dan mencuri motor Kalex Moto2 yang membawa Tito Rabat meraih gelar dunia Moto2 2014.

Aksi pencuri ini terjadi sekitar pukul 2.00 pagi dan motor juara ini, yang dipamerkan di area penerimaan tamu markas, merupakan satu-satunya barang berharga yang diambil.

Motor ini dilapisi corak Marc VDS 2014, dan terdapat plat #53 yang dipakai Rabat musim itu.

Jika siapapun ditawari untuk membeli motor ini, atau punya informasi apapun soal pencurian ini, maka mohon hubungi +32 (0)71 35 69 32. Semua panggilan akan dijaga kerahasiaannya.

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here