image description

Pebalap dari Yamaha yang paling moncer di GP Sachsenring 2017 hanya seorang Folger, ada yang tidak setuju ?. Pembalap tuan rumah ini tidak diprediksi akan bisa bertarung sengit di depan meladeni seorang juara dunia.
instagram-aripitstop

Start dari grid kelima dan menjalani start yang bagus langsung menempati posisi keempat di belakang Lorenzo. Setelah berhasil menyalip Lorenzo tak butuh waktu lama tak butuh 7 lap sudah bisa leading di depan duo Repsol Honda.

Meski Folger akhirnya harus menyerah dari Marquez di pertengahan lap namun dirinya terus menempel hingga last lap.

Setelah menempel ketat sang juara dunia bertahan pada lap-lap berikutnya, Folger akhirnya tertinggal 3,310 detik dari Marquez di garis finis.

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya tidak mengira bisa meraih hasil seperti hari ini,” kata Folger usai balapan.

Folger menjadi satu-satunya pembalap yang bisa menantang Marquez jauh di depan Dani Pedrosa dan juga rombongan berikutnya di belakangnya.

“Sayangnya, saya melakukan kesalahan besar di tikungan pertama. Setelah disalip oleh Marc, saya berusaha bangkit, tapi ban mulai aus dan saya tidak bisa menyamai waktunya.

“Tapi saya benar-benar sempat berpikir bisa mengalahkan dia hari ini. Saya sudah mendapatkan ritme, tapi dua putaran sebelum finis, kondisi ban saya sudah menyerah. Tapi saya tetap senang dengan raihan posisi kedua.

7 KOMENTAR

  1. matap folger…
    saya kira arah pengembangan M1 MY2017 ,seharusnya basic chasis mengambil atau menggunakan M1 MY2016, karena sudah terbukti berkali-kali Yamaha MY2016 tahun ini lebih kompetitif disepanjang seri yang sudah dilalui

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini