image description

Siapa yang akan mengalahkan Marquez di gp Sachsenring 2017 ?. Setelah naik di kelas MotoGP tahun 2013 silam langsung menjadi raja 4 kali berturut2. Di musim 2017 ini tidak bisa ditebak pasti setelah separoh musim ada 5 pembalap berbeda yang mampu meraih kemenangan yaitu Pedrosa, Vinales, Rossi, Marquez dan Dovizioso.
instagram-aripitstop

Menang 4 kali berturut sudah menjadi modal besar buat Marquez untuk tetap pede menghadapi sirkuit yang punya panjang 3,671 km dan trek lurus 700 meter ini. Namun pembalap yang sebelumnya tak terduga justru naik daun di musim 2017 membuat setiap race tidak bisa ditebak siapa yang akan juara, Dovizioso tak diduga bisa juara dua kali berturut2, Zarco yang hanya dari tim satelit Yamaha selalu membuat ancaman bahkan seorang Petrucci yang hanya tim satelit dari Ducati saja bisa bikin kocar kacir barisan depan.

Belum lagi penampilan Crutchlow dan Pedrosa yang kembali tampil panas. Kita tunggu siapa yang akan menghentikan dominasi Marquez yang sudah juara di Sachsenring sejak 2013 hingga 2016.

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here