image description

Jika kita mengunjungi booth Suzuki yang ada di event Pekan Raya Jakarta, kita akan menemukan berbagai macam modifikasi dari GSX-R150 atau GSX-S150. Dari yang modifikasi pakai aksesories resmi dari Suzuki yaitu SARP, modifikasi warna hingga ada GSX-R150 cafe racer.
instagram-aripitstop

Sekarang kita intip dulu modifikasi GSX-R150 yang hanya modifikasi warna, GSX-R150 warna hitam ini hanya memainkan motif warna saja di seluruh tubuhnya. Tulisan ”SUZUKI” yang besar di body GSX mempertegas kebesaran nama Suzuki, kalau saya bilang pemakaian warna di motor ini tidak terlalu ramai. Tubuh GSX terdapat gambar semacam sel2 tubuh yang saling menyatu.

Warna orange di velg ternyata klop dengan warna hitam di bodinya, ditambah lagi garis orange di wajah dan buntut GSX-R150 membuat motor ini menjadi semakin menarik. Untuk pewarnaan velg sudah pasti dengan pengecatan namun untuk pewarnaan di bodi motor kita bisa pilih sistem pewarnaan cat atau bisa juga pakai cutting stiker jika sayang bodi motor dicat karena akan menjadi permanen.

Galeri :

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini