image description

Senin 29 Mei 2017, alhamdulilah kita semua mendapatkan nikmat untuk bisa menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1438H. Mengawali bulan penuh suci ini HC3 AHM mengajak para blogger dan vlogger roda dua untuk berbuka puasa berbagi kasih bersama teman2 kita di Panti Asuhan Putera Setia yang berlokasi di Jl. Kramat Sentiong 51, Jakarta Pusat.

instagram-aripitstop

Panti Asuhan Putera Setia berdiri sejak tahun 1955 oleh Yayasan Rukun Istri Sejahtera, ditempat ini khusus untuk anak asuh puteri, sekarang tercatat terdapat 31 anak asuh puteri yang terdiri dari :

  • TK sebanyak 2 orang
  • SD sebanyak 9 orang
  • SMP sebanyak 4 orang
  • SMA sebanyak 10 orang
  • Universitas 6 orang

Alhamduliah kegiatan buka bersama seperti merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh HC3 AHM mengajak bersama para blogger roda dua. Kegiatan silaturahmi diawali sekitar pukul 4 sore ini diisi dengan berbagai acara seperti games ringan yang asik dan menarik membuat para peserta menyatu dalam suasana kegembiraan, ada sedikit tausiah dari Ustadz Sukron dari AHM, dilanjutkan dengan berbuka puasa serta sholat maghrib berjamaah dan terakhir ada penyaluran donasi untuk Yayasan Panti Asuhan Putera Setia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini