image description

Hari ini via press release yang dikeluarkan oleh Yamaha terjawab perkiraan harga All New Vixion R. Sebelumnya Yamaha merilis All New Vixion dan All New Vixion R di event IIMS 2017, jagoan motor sport dari Yamaha kini memiliki dua varian untuk konsumen bisa lebih memilih motor yang mereka suka, nyantai bisa kenceng dan gaya juga ada…

instagram-aripitstop

All New Vixion sudah mulai didistribusikan ke dealer bahkan sebagian sudah nagkring di garasi konsumen, All New Vixion dibanderol 36 juta untuk OTR Jakarta. Lalu beraga harga All New Vixion R ?,  Dikutip dari website Yamaha bahwa harga All New Vixion R diindikasikan sekitar 29,5 juta rupiah untuk OTR Jakarta dengan pertimbangan All New Vixion R menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. Mesinnya 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch. Desain All New Vixion R juga mengalami perubahan. Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang juga sudah LED. Desain frame Deltabox dikombinasikan dengan new Rear Arm membuat manuver dan handling All New Vixion R makin menarik untuk dicoba.

Yap, itu baru harga indikasi saja bro sebelum motor resmi didistribusikan, namun sepertinya harga resminya nanti tidak akan jauh dari angka 29,5 juta karena harga indikasi ini resmi dikeluarkan oleh pihak Yamaha. Sepertinya disini Yamaha ingin melihat kondisi permintaan pasar apakah harga segitu pantas dan banyak peminatnya.

9 KOMENTAR

  1. carane ngono.. all new vixion e sing biasa ora payi cak.. sak iki mek nambah duiit 3 jt oleh sliper cluth… oleh 6 transmisi,oleh swing arm.. oleh 155 cc vva… d total piro kui wisan… kui jneng e yamaha niat buka pasar vixion 155. yamaha ga brani head to head sama cb150 soale yamaha ws tau bkal kalah.

  2. Wah bakal laris di kerumunin debu nih kek si saber jos lah wkwkwkwk
    Otr 29,5 sampe lampung 31jtan
    Dapet mtr fairing tuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini