image description

Kejurnas balap motor IRS seri 2 untuk kelas Sport 250cc alirnya digelar juga setelah Race 1 ditunda akibat cuaca hari sabtu kemaron di sirkuit sentul diguyur hujan dan siang ini akhirnya race 1 sudah selesai dan race 2 akan digelar jam 14.45 wib sebentar lagi.

instagram-aripitstop

Dari hasil race 1 ini galang dengan R25 start paling depan namun saat start dimulai ternyata galang tak bisa menguasai barisan depan, justru di lap2 awal Reza Danica dengan CBR250RR berhasil leading. Tidal bisa hadir langsung di sentul dan hanya bisa nonton live streaming ternyata balapan kelas sport 250cc ini seru banget karena saling bergantian posisi paling depan ada Rey ratukore dengan R25 lalu Gerry salim bahkan Fadly dengan Ninja 250 spst memimpin jalannya lomba.

Perebutan posisi terdepan ternyata sampai lap2 akhir, bahkan Reza harus bersitegang dengan Rey hingga garis finis yang hanya terpaut tipis banget hingga akhirnya Reza mampu finish duluan ditempel Rey dan dibelakangnya ada Gerry salim.

4 KOMENTAR

  1. Huahahahah cuma dikasih nyengir 2jam doang tcoy sama Yamaha R25 stlah tuh di asapin maning. Jauh jauh ecu dari jepang di set HRC hasilnya sama ajah rongsok,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini