image description

Kekerasan di balapan ARRC terjadi di seri perdana johor malaysia pebalap Affendi Rosli dijatuhkan oleh ARRC Race Direction, yang terdiri dari Rosland Kamaruddin selaku Race Director, Dyan Dilato sebagai Safety Officer dan S. Rohan yang menjadi Promoter Reprrsentative. Sanksi tersebut, sangat terbatas dan berlaku dalam gelaran ARRC itu sendiri yang membuat Affendy Rosli hanya diskorsing satu seri pada gelaran ARRC Thailand. Mohd Affendi Rosli pebalap asal malaysia ini dianggap membahayakan pebalap lain dengan sengaja memukul rider yang akan dia overtake.

instagram-aripitstop

Dan di seri kedua jika melihat rekaman video yang dirilis oleh ARRC tampak pebalap yang disinyalir bernomor 20 ini dengan jelas kakinya melayang jauh seperti mengarah ke pebalap lain.

Pebalap ini yang diduga melayangkan kkai sampai keluar ini diduga adalah Azroy Hakeem Anuar yang juga memenangi kelas UB150. Pebalap asal malaysia yang memakai motor RS150R ini dalam video tampak jelas kakinya keluar hampir mengenai pebalap yang memakai motor MX King, kalau dilihat sich sepertinya Wahyu Aji dari tim Yamaha Indonesia.

Belum ada informasi pasti tentang video ini dari pihak ARRC, apakah ini merupakan suatu pelanggaran atau tidak karena dari laman ARRC sendiri belum ada klarifikasi terkait video ini, karena kaki melayang tersebut juga bisa jadi merupakan reflek dari pebalap agar tidak terjatuh.

video via hp klik disini

6 KOMENTAR

  1. Dari gerakannya kaya ada slide keluar dari tikungan terus hampir nabrak yang ijo didepannya. Maap nontonnya via hp jadi ga bisa frame per frame.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini