image description

Setelah jakarta, Orange Day akan menyerbu kota kembang besok minggu 5 maret 2017, agenda even “ORANGE DAY-BANDUNG 2017“ merupakan salah satu agenda 2017 salahsatu event OFFICIAL KTM Indonesia yang juga di adakan seluruh dunia dimana salahsatunya dibuat di Indonesia. Even ini menjadi ajang pertemuan seluruh komunitas KTM baik street maupun enduro sehingga sesuai corporate color maka event KTM di branding dengan warna orange dan pertemuan seluruh komunitas motor KTM serta mengaktualisasikan diri dan berinteraktif sesama komunitas KTM dari berbagai daerah. KTM Indonesia akan mengadakan even Orange Day secara berkala dan akan dilakukan diseluruh wilayah Indonesia.

honda cengkarenginstagram-aripitstop

Event Orange Day Bandung 2017 kali ini bertujuan untuk meningkatkan Awareness & Existensi KTM di Indonesia. Event resmi ini juga pertemuan sesama pengguna KTM di seluruh Indonesia dan juga memperkenalkan seluruh Produk KTM kepda pengguna Baru KTM. Orange Day Bandung 2017 diharapkan mampu memperkuat hubungan sesama komunitas KTM serta memperkenalkan KTM kepada seluruh komunitas motor khususnya motor sport Indonesia.

Apa saja agenda di Orange Day Bandung ?

  • Morning City Riding bersama Komunitas KTM dgn thema “Orange Ride“ disekitaran kota bandung.
  • Test Ride Motor KTM all Type dari 200-250 cc baik Type Duke dan RC.
  • Program Trade In dengan program diskon khusus 1.000.000, Tukar motor lama dgn motor KTM baru + Diskon 1.000.000 khusus dieven ini
  • Fun Games Community berhadiah menarik dari KTM
  • DJ Performance
  • Free Style dr Stunt rider terkemuka
  • Souvenir & Doorprize

Dalam event ini juga di buka exhibition booth untuk KTM serta para sponsor dan juga booth khusus untuk Trade in bila ada yg mau trade in termasuk booth leasing company yg akan memfasilitasi pembelian berbentuk kredit dengan program khusus selama event.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini