image description

Kemarin sempet ramai kalau spek R25 berubah naik kalau kita melihat dari website Yamaha, bahkan saya dibilang bikin berita hoax oleh komentator dan mengedit capture yang saya screenshot asli dari web yamaha sebelum dan sesudah dirubah lagi menjadi seperti semula. Nach sekarang apakah benar ini vixion sudah pakai LED seperti yang dibilang admin Yamaha.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

https://twitter.com/YamahaIndonesia/status/816932357013913600

Dicolek sama bro indra dikasih link akun twitter yamaha yang menyebutkan vixion sudah pakai lampu LED. Yap, dari akun twitter resmi Yamaha disitu menyebutkan kalau Vixion kini sudah pakai LED. Ladalah… vixion advance sudah pakai LED ? hari rabu kemarin saya berkunjung ke dealer Yamaha dan disitu ada unit vixion tapi belum LED kok masih pakai lampu halogen.

Bisa jadi ini admin salah nulis atau memang sang admiin belum kenal betul dengan fitur2 yang ada di vixion ?, tapi setelah melihat komentar di status itu ternyata sang admin juga ditegor tapi dijawab dengan lantang kalau vixion sudah pakai LED.

Saya cek di website resmi Yamaha ternyata disitu tidak menyebutkan kalau vixion sudah LED.

Saya rasa sang admin salah ketik lagi, wajar yang namanya manusia pasti punya kelemahan dan tak luput dari kesalahan, namun dari segala kekurangan dan kesalahan tersebut semestinya menampung segala masukan dan tegoran.

13 KOMENTAR

  1. sesuai artikel nya Mbah Dukun Satar nih kejadiannya ckckckck …

    Admin twitter resmi kok gak paham produk sendiri … inget jaman sekarang efek sosmed dahsyat lohhh

  2. Yamaha kebanyakan hiperbola dah, mulai dr model motor, iklan d tv sampai hastag, serba berlebih….sederhana saja yg penting bisa d senangi konsumen

  3. Kebanyakan admin di sosmed gitu kang ari.
    Di yamaha jatim juga
    Masak ada yg tanya x max di suruh beli CBU
    Kan udah lokal to

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini