geng motor

Geng motor kembali berulah, terjadi di sukabumi dimana sekitar 20 rombongan motor tiba2 memepet faisal yang boncengan dengan aziz dan langsung mengeroyok faisal hingga banyak luka bacokan. Rekan korban tidak berani apa karena semua anggota geng tersebut bawa senjata tajam seperti parang dan gir motor.

Seperti yang dikaporkan poskotanews bahwa faisal yang merupakan warga Jalan Raya Ciaul, RT 01 RW 07 Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Faisal sempat dibawa ke RS namun akibat luka parah dan sempat koma akhirnya faisal meninggal dunia.

Kronologi :

  • Korban mengalami luka hampir di sekujur tubuh, bahkan kepalanya banyak terdapat luka bacokan senjata tajam seperti golok maupun gir motor.
  • “Saat kejadian anak saya baru pulang dari mendekorasi gedung di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Tidak jauh dari lokasi, almarhum yang berboncengan dengan rekannya dengan menggunakan motor Honda CB dipepet dan langsung dikeroyok,” kata Lukman, ayah korban kepada wartawan di rumah dua di Jalan Raya Ciaul, RT 01 RW 07 Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Senin.
  • Lebih lanjut, Azis yang merupakan rekan korban tidak bisa berbuat apa-apa karena pelaku pengeroyokan jumlahnya puluhan orang dengan dengan mengendarai sekitar 20 sepeda motor. Bahkan, Azis ketakutan karena mayoritas dari anggota geng motor tersebut membawa senjata tajam seperti samurai, celurit, golok dan gir motor.
  • Usai puas menganiaya korban hingga tak sadarkan diri, para pelaku melarikan diri ke arah Kota Sukabumi, melihat kondisi sudah aman, Azis baru bisa meminta pertolongan warga dan membawa almarhum yang saat itu sudah dalam keadaan koma dan tidak sadarkan diri dengan menggunakan mobil pick up.

Kok masih ada aja ya geng motor berkeliaran…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kalo naik kendaraan di malam hari mending pakai kecepatan tinggi sekalian dan benar2 fokus di jalan, ane kadang heran sudah tengah malam tapi naik motornya nyantai banget mentang2 ada temennya / rombongan toh kadang nyali teman / rombongan juga kadang ciut kalo ketemu orang pelaku kriminal.

  2. Orang yg suka ngeroyok itu pecundang, orang yang berantem pakai senjata itu pengecut, orang yang berkelahi dan membunuh itu bukan laki-laki jantan. Apa lagi bisanya cuma bikin orang lain rugi, hidup gak ada manfaat blass.. Halah wiss….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here