LASKAR SUZUKI

Sudah sepekan berita motor ayam jago dari honda selalu menghiasai HP android sampeyan, setiap hari ada saja beritanya seperti nggak ada bosennya saja padahal saya yang ngetik saja sudah sampai pegel nich. Minggu yang panas dengan pemberitaan motor panas sehingga kompetitor seharusnya juga panas dengan cara mendevolepment satria secepat mungkin agar konsumen tidak tergoda ke merk sebalah.

Suzuki satria sudah lama mendarat bahkan sampai ditembaki oleh sonic 125 dan yamaha tiara tetap saja satria fu tegar dengan segala ke-pedeannnya, bukan hanya kompetitor yang panas bahkan media sosial juga ada yang panas dengan situasi seperti ini. Seperti laskar suzuki yang bikin status bikin geger, lawong status di akunnya seperti gambar diatas.

Tetap so cool…

Advertisements

38 KOMENTAR

  1. Dengan brojolnya Sonic maka pabrik suzuki motor ditambun bekasi jawa barat akan tutup dan berhenti beroperasi. Karena satria sebulan lagi gak laku. Suzuki deritamu tiada henti. Nasib-nasib

  2. Di bilang fotokopi fbh protes karna satria fu niru sonik padahal sonik kan produk honda thailand bukan ahm, sedang satria produk thailand yg dilokalkan sis.

  3. ambil positifnya aja.emg sonic duluan.tp dr sisi mesin bwt ayago,suzuki out of the box bro pd era itu (2003an).ydh siapa tau nnti ada part2 keren dr sonic yg bisa dicangkokin ke fu bgi penggunanya..peace wae..

  4. Yg bener tuh gini.”pilih yang berteknologi tinggi jangan yang gak berinovasi”hari gini masih gitu2 muluk ganti kepala doang mesin dr dulu sama aja.

  5. oo laskar suzuki, perasaan itu admin kerjaannya dari dulu provokasi terus. honda & yamaha langganan jadi sasaran tembaknya hahaha

  6. suzuki terlalu pede… hadeuh…
    mau bangkit dari keterpurukan malah di hajar mx duluan..
    sekarang pukulan lebih keras dari honda yg jelas2 satu kelas, ayago 150…
    Suzuki terlalu santai…
    diam diam menghanyutkan… eh salah..
    diam diam kebawa hanyut…
    mudah2 suzuki masih bisa bertahan dqn mulai bener bener ber inovasi…

  7. cp dh. prasaan sonic udh ada duluan kali sblm satria. dr jmn 125cc. udh kaya jaman scoopy sama fino aja. bnyk yg blg fino niru scoopy. padahal di thailand fino duluan baru scoopy. haha. kupeng aaluas kurang pengetahuan. sorry. ane bukan fbh, fby or fbs, or fbk.. haha. mtor suzuki ane punya. honda punya. yamaha jg ane punya. ga ush gontok2an lah.. hee

  8. Konsumen setia suzuki satria fu terlalu terbuai dgn Tagline “Loe start duluan tapi gue yg finish duluan” Tagline seperti itu sdh basi Bray…..sdh tidak sesuai dengan kenyataan….jgn terbuai dgn tagline,lebih baik terima saja kenyataan pahit ini……ini sdh takdir Bray…..

  9. Satria f 150 (old)
    W akui Mesin’y Emang Bandel ….!!!!
    Gsx-r,bandit,fx-r,raider,satria (klan yg w demen dari suzuki)
    Selain itu kluaran Suzi Busuk2 smua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here