mt-25

Yamaha MT-25 dirilis yamaha dengan banderol 46juta, harga ini lebih murah dari kompetitor. Tiga keunggulan MT-25 disodorkan buat konsumen. Desain pure street naked bike, maneuverability aggressive handling dan high performance engine. Jiwa street naked bike MT-25 kuat terbentuk pada desain bodinya yang kekar dengan karakter MT Series, bodi bagian depan lebih berisi dan bodi belakang compact memperkuat kesan naked bike. Karakter MT Series lainnya yang melekat pada MT-25 ada pada desain lampu depan Halogen H4 12V 60/55 yang terang dan lampu posisi LED sebagai identitas MT-25.

MT-25 dilengkapi dengan fitur speedometer yang lengkap yaitu shift timing light, gear position, clock, odometer, analog meter, trip meter, fuel trip meter, instant fuel economy, average fuel economy, oil change indicator, oil pressure, temperature meter, neutral indicator, engine trouble warning light dan self diagnosis. Motor dengan 2 cylinder, DOHC, 8 katup, fuel injection menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsive. Disempurnakan teknologi balap Yamaha yaitu DiAsil Cylinder & Forged Piston.

Untuk Yamaha MT-25 tidak memakai strategi pemasaran seperti R25 ketika dirilis, tidak perlu inden online kini MT-25 bisa langsung didapatkan di dealer2 yamaha berlabel R-Shop. Bahkan mulai bulan juni 2015 ini yamaha sudah mulai mendistribusikan motor naked 250cc. Seperti yang sudah terlihat di dealer yamaha daerah jakarta, MT-25 sudah mejeng dan infonya motor itu sudah milik konsumen tinggal kirim saja. Mau inden ? langsung ke dealer saja bro inden pasti mengular.

sumber gambar : eriwijaya

1 KOMENTAR

  1. Ada yang aneh jok depan sama jok belakang kelihatan jauh banget jaraknya, terlalu tinggi kelihatan yang belakang. Alamat seperti goncengan naik R15 bisa2 yg dibelakang turun kedepan, kelihatan dipaksa nungging

  2. Emang mestinya motor ini buntutnya dipapas sampai ujung jok boncenger, biar gk terkesan kepanjangan. Dan boncenger digeser agak lebih merapat ke rider, dg posisi duduk yg seharusnya gak setinggi itu. Ini motor naked yg enak buat dipake touring, Bro. Kasihan boncenger duduk nangkring begitu!!!

  3. MT-25 fitur speedometer nya yaitu shift timing light, gear position, clock, odometer, analog meter, trip meter, fuel trip meter, instant fuel economy, average fuel economy, oil change indicator, oil pressure, temperature meter, neutral indicator, engine trouble warning light dan self diagnosis. Kalau Z250 atau Z250SL ada fitur apa aja yah di speedometer nya ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini