iklan gma

motor naik jembatan

Keren yo… seperti aksi sirkus, motor naik ke jembatan penyeberangan yang kemiringannya hingga 45 derajat, lokasi jembatan penyeberangan ini di Rawa Bengkel atau Jembatan Cendrawasih di Jalan Lingkar Luar, Jakarta Barat. Jembatan penyeberangan orang ini justru beralih fungsi lawong lebih banyak motor yang lewat daripada orang yang memanfaatkan jembatan ini.

Sudah banyak korban biker terjungkal disini tapi masih saja pada nekat bahkan belum lama ini ada pengendara motor nekat naik jembatan namun belum sampai diatas sudah jatuh karena saat nanjak power motor tidak mumpuni alhasil motor nggak kuat nanjak dan motor terjungkal ke belakang. Jembatan Rawa Bengkel menjadi tempat favorit bagi pengendara sepeda motor untuk menyeberang. Jembatan tersebut menghubungkan dua kelurahan, yakni Kelurahan Cengkareng Barat dan Kelurahan Cengkareng Timur.

Mau nekat ?, itu penyeberangan orang bukan buat motor bro…! berani resiko taruh nyawa.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Khas tipikal biker sejuta umat, semua cara dihalalkan. Sorry, i kaga mau brotherhood ama biker kelas ginian, wkwkwkkkkkk…….. Eneg kl lihat ulah biker kyk gini. Hak pejalan kaki yg dirampas bkn cuman trotoar doang yg disikat, tp jembatan penyeberangan jg, ampun dah….. Di daerah jembatan gantung daan mogot jg sering tuh motor lewat jembatan penyeberangan.

  2. Nah itu anehnya dengan orang kita demi menghemat waktu siap ambil resiko kehilangan nyawa….akibat pelajaran budi pekerti bahwa nyawa manusia lebih berharga dari waktu dan uang yang kurang….

    • Gak aneh, ente naik motor sama saja sudah mengambil tradeoff antara waktu dan safety.

      Kalau mau benar2 aman ya naik mobil.

  3. .itu daerah ane bro,disitu memng perkampungan yg jalur aksesnya terpotong oleh jalur tol yang sebelumnya ada perempatan sekarang ditutup ya gtu jadinya

  4. kalau dinegara maju jalur tengah itu BUKAN BUAT KENDARAAN, tapi buat barang beroda spt koper, belanjaan dsb, serta kursi roda.. kalau disini ? kurang edukasi dan etika

  5. harus yg torsi gede, bobot motor ringan bisa ngatasin, cuman ya tetep berisiko klw lengah jungkel, mending jgn dilakukan bwt lewat situ, mending jalan raya aja muter tidk apa2 yg penting selamat

  6. Hahahaha jembatan penyeberangan rawa bengkel…jd inget dl prnah nekat nyebrang pke matic..coz klo muter jauh + macet..ampe tengah ngk kuat motor ny ngeden…akhirny di dorong dah..ampe pd pegel ne betis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here