supermoto vs superbike

Bagaimana jadinya dua motor beda genre beradu di satu trek yang sama ? inilah yang coba disuguhkan oleh pihak pabrikan Michelin, untuk mendapatkan perhatian publik pihak michelin mencoba menyuguhkan atraksi balapan yang atraktif yup motor superbike motor fairing diadu balapan dengan motor supermoto yang bisa balapan di dua trek yang berbeda..

Video yang diunggah via youtube dengan judul ”Michelin–We are all racers–Ep. 1: Supermoto vs Superbike (2015)”, beberapa kali supermoto Honda milik Sylvain Bidart dari tim Luc1 Motorsport mampu mengimbangi superbike Kawasaki dengan pebalap Kenny Noyes, juara CEV Superbike 2014. Seru pastinya setelah kedua berada di satu trek.

superbike vs supermoto

Melihat video ini menarik juga kedua motor beradu kecepatan meliak liuk saling overtake bahkan ada sisi menarik ketika Sylivian dengan motor supermotonya berjalan di trek yang berbeda yaitu trek tanah sedangkan kenny noyes tetap mempertahankan kecepatan motornya di atas aspal, ketika bertemu lagi di trek aspal keduanya saling mempertontonkan aksi overtake.

Monggo dilihat videonya.

via hp klik disini.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini