yamaha nmax1

Baru pulang sampai rumah nich bro, habis ada misi rahasia dan banyak inbox yang masuk dari kemarin bahkan sampai inbox ulang2 karena nggak sempat saya bales, sabar ya nanti saya balas dech. Yamaha memang akan merilis NMAX Non ABS tapi belum dalam waktu dekat tapi kok ada informasi katanya yamaha NMAX Non ABS sudah nongkrong di dealer yamaha bali dan warnanya juga berbeda yaitu biru dan kuning seperti kabar dari lek rudy.

yap, info yamaha NMAX Non ABS sepengetahuan saya adalah semester dua tahun ini namun bisa saja dimajukan kalau yamaha ada strategi lain, nach yang ada penampakan NMAX warna kuning di bali itu apa ? sekarang sudah banyak dealer yamaha yang melayani modifikasi pengecatan motor bahkan banyak dealer yang berinisiatif mengecat sendiri unitnya tidak sesuai warna pabrikan karena untuk keperluan promosi internal. Jadi kalau sesuai data yang saya pegang kemungkinan besar itu NMAX Non ABS sangat kecil kebenarannya.

yamaha nmax

Lihat warna velgnya, NMAX yang warna biru terlihat pakai velg warna standar yaitu warna silver sedangkan NMAX putih memakai velg warna hitam padahal selami ini yamaha baru saja mengeluarkan warna baru tapi dari kedua motor diatas nggak kompak lawong NMAX biru memakai velg warna silver sedangkan untuk NMAX yang warna kuning memakai velg warna hitam, nach…! sudah nggak kompak nich. Kesimpulan awal kalau motor ini NMAX ABS dibalur warna baru.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. warna boro, mksudnya, hehehe, satu Lagi selami ini, hehehe, ojo buru2 kang nulis artikele, ko ke bablasan, hehehe, tp warnah apa aja kalok desainnya udah ok tetep lah keren apa lgi warna putih, waw.

  2. Masukan untuk pembaca, kalau mau tau ABS atau bukan. Tolong di foto cakramnya.
    Kalau ABS, di bagian cakram terdalam ada lubang2 kecil mengelilingi cakram yg berfungsi untuk sensor kecepatan ABS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here