Satria 150 Fi

Sudah baca artikel sebelumnya (klik disini) suzuki mengakui bahwa penampakan motor tersebut milik PT SIS namun masih dalam proses development dan menunggu getok palu dari suzuki jepang, suzuki jepang tidak setuju ya… sudahlah terima nasib. “Kami memang rutin mengirimkan hasil pekerjaan divisi Product Development PT SIS ke SMC Jepang. Nah, yang ada di foto tersebut sebenarnya hasil modifikasi kami, itu adalah rangka Satria yang sudah kami modifikasi dan kami pasang mesin Satria FU. Sekali lagi, sebenarnya foto tersebut tidak boleh beredar untuk umum,”.

Kemudian muncul lagi keterangan dari internal suzuki ( klik disini ) lalu jika memang pihak SIS sudah mendevolepment motor sesuai pasar indonesia dan akhirnya ditolak oleh oleh suzuki jepang mau apalah daya ? malah ada yang bilang lagi “Tunggu saja pada saatnya nanti, jika memang kebutuhan motor 250 cc tinggi kami akan mulai produksi, saat ini kami sedang dalam tahap pembelajaran,”Endro Nugroho, Senior Direktur 2W SIS.

Setelah gagal dengan thunder pihak suzuki seperti trauma untuk mengembangkan motor sport untuk pasar indonesia dan hanya bertumpu tangan pada satria fu saja yang benar2 menjadi motor paling laris suzuki saat ini, namun setelah kebentur regulasi dan benturan dari kompetitor yang sebentar lagi merilis motor ayam jago juga apakah suzuki akan diam saja ? pasti tidakuntuk SIS tapi belum tentu untuk  pihak suzuki jepang (SMC) kenyataannya sudah lama tidak ada motor sport anyar dari suzuki (SIS). Apakah menunggu market satria digerogoti oleh kompetitor ? sebentar lagi loch… Dan apakah Inazuma juga akan berakhir tragis seperti di india ???. Di india pihak suzuki terpaksa menyetop penjualan inazuma karena tidak laku, kalau market share suzuki tidak diperbaiki maka bisa saja akan berimbas ke produk2 impor mereka.

Jangan sampai para pecinta motor suzuki para pecinta roda dua di indonesia terabaikan karena lambannya gerakan suzuki dan banyak bilang pemberitaan yang ramai tentang suzuki kali ini hanya PHP saja dari suzuki…pengalihan isu agar suzuki terlihat ada pergerakan, kapan harus menunggu lagi jangan sampai hanya ada renderan gambar seperti ini tapi diwujudkan dalam dunia nyata.

Satria 150 Fi

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. sebenernya Inazuma itu bagus secara visual…dual silinder dan dual knalpot..honda aja gak berni keluarin spt itu di mari..apa daya image made in china, belom lagi R25 dan calon turunanannya bikin mandek ni motor…coba harganya (dulu) main di 30 jutaan…mungkin bisa lain..

  2. Pada saatnya nanti kala yg lain sudah main 300cc baru kami keluarkan yg 250cc seperti halnya skutik kami yg cuma 110cc disaat yang lain sudah ke 125cc bahkan 150cc, kenapa begitu soalnya kami harus minta persetujuan jepang dulu……tjape deh….

  3. padahal tmn2 yg masih suka sama suzuki juga lumayan banyak lho, tapi kalo di PHPin terus yaa jadi makin ragu..
    ane aja blom jadi2 mau ngambil Address, takut abis beli turs dealernya langsung tutup.. wkwkwkw 😀
    malah jadi mo nungguin GT125 blucor 🙂

  4. Padahal yg ditunggu” gixxer 150nya, nggak smua org suka ayago, tpi apadaya tak kunjung datang.. Cs1 reborn bakal gerogotin marketnya tuh. Mnurutku jgn trlalu banyak luncurin produk baru dlu, soalnya produk” yg skrg aja jrang pda yg tau krna kurang publikasinya *mngkin, gmna caranya produk lama direfresh dan bisa dpt image baik di konsumen itu hrs dicari dlu, contohlah yamaha honda produknya hampir mirip” jdi nggak prlu banyak riset wahai, Suzuki Jepang

    Hanya saran bro

  5. sizuki penyakit lama kambuh lagi yaitu suka bikin PHP…desain konsep bagus stlh keluar di pasaran desainya jadi norak hueeek…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here