maling motor.

Maling motor yang satu ini bikin gregetan bro… nekad tenan. Suasana ramai di masjid nggak membuat pelaku ciut nyali, kenyataannya dengan kepiawaiannya dia berhasil menggondol motor cb150r berplat nomor B 6375 GBT milik bro Lukman Fidli‎ dari tangerang, lokasi TKP ada Masjid Al-Bayan ITI daerah tangerang.

maling motor 2

Weleh jian nekat tenan, lihat saja aksinya menggunakan kunci T dia butuh waktu sekitar 4 menit, waktu 4 menit termasuk lama loch… apalagi di lokasi yang ramai lawong ini di depan masjid lihat saja orang lalu lalang bahkan disamping dia langsung, ada satu orang yang berdiri lama di sampingnya yang punya motor bebek itu… sang maling menutupi aksinya dengan tas agar orang di sampingnya nggak melihat. Bahkan beberapa orang lewat juga semuanya tidak sadar kalau yang dilewatinya adalah maling yang sedang melakukan aksinya.

lihat videonya ini ;

Hati2 bro, dalam rekaman video cctv ini jelas memberikan pelajaran buat kita untuk lebih berhati2 karena tempat keramaian tidak menjamin keamanan motor kita. Semoga motor bro  Lukman Fidli‎ cepat ketemu.

maling motor 3

1 KOMENTAR

  1. Lha katanya SKS honhon paling aman n sks yamaha paling rawan

    Lha itu kok dengan mudahnya dibobol maling

    Gk percaya????tanya ɑ̤̥̈̊jª sm blogger2 budak honhon

    Ngoahahahahaha

  2. Bener ga ati2 wajib dah, kemaren motor ade didepan rumah udah didorong orang padahal siang bolong & depannya pos ronda banyak orang nongkrong tapi masih bisa ngembat motor 🙂
    Untung tu motor ada kunci rahasianya kalau engga udah dibawa kabur, karena ga bisa nyalain akhirnya cuma didorong2 dan keliatan ma tetangga & diteriakin lalu kabur tu maling

    Motor selamet cuma kunci dah rusak dibobol.
    jangan cuma pake gembok dah ga jaman, mending pake kunci rahasia biar ga bisa nyala2 atau ditambahin alarm juga

  3. jgn sampailah pny motor cpt punya cepet jg ilangnya,
    mmpng ni hr jumat,ayolah bersama2 kita doain yg maling biar tobat,yg pny biar diberi kesabaran,amin.alfatihah…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini