2014-Yamaha-MT125-EU-Race-Blu-Studio-002

Rumor keberadaan R25 versi naked semakin merebak tapi kali ini justru dari luar negeri kalau di indonesia lagi marak Pemilukada, PANAS. Kalau minggu2 ini di india merebak menggunjingkan kedatangan R25 naked kini tetangga dekat vietnam dan thailand juga sedang ramai dibicarakan padahal negara mereka belum resmi rilis R25  loch…

mt07

Sebenarnya saya justru sedang mengharapkan penampakan R25 ABS yang sedang dites di jalan raya, memang susah sich….mosok mau foto ABS motor yang lagi jalan kenceng, semoga dua bulan lagi sudah ada versi ABS atau awal 2015, kata mas taufik ”sinyalemen alias disinyalir”. Kembali ke topik… R25 naked rumornya tidak akan jauh dari model MT bahkan digosipkan akan mirip MT-07  ada juga yang bilang modelnya lebih condong ke MT-125, btw…yang penting modelnya keturunan MT saja buat saya sudah keren apalagi kalau YIMM berniat melokalkan MT-125 harga 30jutaan…jos tenan.

R25 telanjang ini jika memang mengambil desain dari keluarga MT maka sesuai yang digosipkan maka motor ini bisa dinamakan MT-25 atau MT-03 seperti rumor yang beredar di benua Eropa kalau akan lahir MT-03 yang disinyalir nakednya R25. Kita tunggu saja spyshotnya dalam beberapa bulan kedepan…nunggu wangsit dari mas taufik…tukang NJKB.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini