tambal ban (2)

Hari jumat kemarin warung sepi tidak keurus, yang punya warung touring dari bintaro ke cibinong bogor via margonda depok pulangnya leawt bojong gede lanjut parung ke ciputat tembus bintaro. Jalan2 bersama keluarga jalan dari pagi pulang malam… capek nich. Namun ada satu kejadian yang tidak menyenangkan, si kuda besi ban belakang bocor.

tambal ban (1)

Riding dari bintaro pagi jam 9.30 sehabis hujan yang mulai reda. Dari rumah berdoa semoga dijalan nanti selamat tidak hal2 yang tidak diinginkan… tapi sesampai di lampu merah pondok indah tepatnya dikolong tol depan stadion lebakbulus tiba2 motor kok ada yang aneh… benar…saat lampu hijau nyala motor dibejek gasnya ternyata motor geal-geol tandanya ban kempes… setelah di cek ternyata benar ban belakang x-ride kena paku, untungnya pas ada tukang tambal ban… langsung saja mampir ech…ternyata ngantri dulu ada 3 motor…sabaaaaaaaaaaar.

tambal ban (5)

Saat dicek ternyata pakunya lumayan gedhe lo… yo wes lach dibongkar sama si lai… saat proses pelepasan ban dalam saya lihat kok ada yang aneh ya…??? benar…ban dalamnya sobek guedhe banget… posisinya jauh dilubang paku. masih tanda tanya kok bisa ? next artikel dibahas. Ya sudah lach ditembak 45ribu ganti ban dalam.

tambal ban (4)

Kasihan si jagoan jadi bete’ nungguin antrian lama hampir satu jam proses dari antri sampai selesai pasang.

tambal ban (3)

Advertisements

30 KOMENTAR

  1. wah kang kok ceritanya sama kayak ciri tukang tambel nakal di motorplus ya?
    udah paku di cet item atasnya sewarna aspal
    terus ada sobek gede baru (katanya tukang tambel ban make cincin dijari yang tajem)
    terusn antreannya (korban) banyak
    ditembak pula harganya

  2. wehh Xride nya mantap pke ban spoke. jadi kayak TTX Thailand bro..

    oh ya bro, ada masalah gak selama menggunakan X Ride ini, seperti aki mudah tekor, dll (soalnya d fan Page YMI banyak yang mengeluhkan demikian, entah itu serangan FBH atau bukan, sehingga membuat image motor Yamaha mudah rusak)

  3. dibikin tubles bisa mas, saya dulu minta tolong bengkel stel pelk selatan pom pasar minggu raya (volvo). sudah 2th tidak bocor sealernya . pelk saya TK jari2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here