ARIPITSTOP.COM – Yamaha belum lama ini resmi merilis edisi terbatas dari Yamaha Fazzio, berkolaborasi dengan FILA, motor Classy ini dirubah menjadi penampilan yang lebih sporty dengan paduan warna biru dan putih.

Yamaha Thailand merilis edisi sangat terbatas Fazzio X Fila yang hanya dijual 2.500 unit, Yamaha Fazzio x Fila tampil sporty berkat perpaduan tiga warna berbeda, yakni putih, merah dan biru tua. Sementara tulisan ‘Fila’ terdapat di beberapa titik, seperti di spakbor depan, area pijakan kaki dan body kanan dan kiri.

Meskipun memiliki sentuhan desain yang berbeda, Yamaha Fazzio x Fila tetap menggunakan mesin BlueCore 124,8cc bersilinder tunggal dengan pendingin udara.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,2 kW dan torsi 10,6 Nm. Fitur-fitur unggulan seperti panel instrumen digital, pencahayaan full digital, soket pengisian daya ponsel, dan double hook carabiner tetap dipertahankan dalam kendaraan ini.

Yamaha Fazzio x Fila sudah mulai dipasarkan di Thailand dengan stok yang benar-benar terbatas. Motor ini bisa ditebus seharga 62.900 baht atau sekira Rp 27,3 jutaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini