ARIPITSTOP.COM – Boon Siew Honda yang menjadi ATPM Honda di Malaysia resmi merilis pilihan warna baru untuk generasi penerusny Honda Supra GTR 150 di Indonesia. Honda RS-X versi 2024 kini ada 10 pilihan warna setelah ditambah 4 lagi pilihan warna baru.

Kalau melihat perkembangan motor bebek di negara tetangga seperti Thailand, Vietnam dan Malaysia kita patut iri karena disana motor bebek masih diminati sehingga terus mendapatkan pembaruan desain serta inovasi beragam warna pilihan yang menarik. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Honda Malaysia, bebek kencang RS-X mendapatkan tambahan 4 pilihan warna baru.

6 pilihan warna lama

Honda RS-X ini tetap mengusung mesin DOHC berpendingin cairan 150cc yang memenuhi standar EURO4 yang dikombinasikan dengan transmisi 6-percepatan yang dapat menghasilkan tenaga puncak 11,8 kW @9.000rpm dan torsi maksimum 13.6Nm @7.000 rpm.

Motor ini semakin komplit fiturnya, seperti disematkan fitur Anti-lock Braking System (ABS), penggerak rantai tertutup dan Speedometer full Digital. Kemudian bagian Suspensi depan menggunakan garpu teleskopik dan monoshock preload-adjustable di belakang. Menggunakan velg alloy 17 inci, RS-X dilengkapi dengan ban depan 90/80 dan ban ukuran 120/70 dipasang di roda belakang.

Bahan bakar untuk RS-X dibawa dalam tangki 4,5 liter. Pencahayaan LED digunakan untuk lampu kepala kembar dan lampu belakang tunggal, sedangkan RS-X memiliki bobot 122 kg dan tinggi kursi diatur pada 795 mm.

Motor saudara Honda Supra GTR 150 itu dijual seharga Rp 32 jutaan.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini