ARIPITSTOP.COM – Honda di Vietnam baru saja merilis tampang terbaru Honda Winner X untuk versi 2024, warna terbaru ini semakin sporty dengan desain warna terbarunya. Namun sayangnya, motor penerus Supra GTR 150 tak kunjung dirilis di Indonesia.

Honda Vietnam baru saja merilis versi terbaru dari Honda Winnner X di acara Honda Tanks Day di Vietnam. Honda Vietnam merubah Winner X dengan formasi warna yang baru. Honda Winner X versi 2024 ini masih mengusung mesin yang sama dengan model sebelumnya, yakni mesin satu silinder 149,1 cc PGM-Fi DOHC. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan, dan sanggup hasilkan tenaga 15,4 tk pada 9.000 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.500 rpm. Motor ini dilengkapi dengan fitur kopling slipper Clutch.

Kaki-kaki motor ini turut menambah kesan sporty dengan desain Velg yang menarik berdiameter 17 inci dan ukuran ban depan 90/80 serta belakang 120/70. Baigna pengereman depan belakang sudah disc brake serta dilengkapi dengan fitur ABS.

Soal fitur juga tak mau ketinggalan,  fitur-fitur modern disematkan pada motor bebek kencang ini seperti Lampu full LED, Spedometer full digital, ada port USB untuk cas HP dan kunci kontak keyless.

Honda Winner X tersedia dalam tiga varian. Model Standar tanpa ABS dibanderol 46,16 juta dong atau setara Rp 28,4 jutaan. Sementara Winner X tipe Sports dengan ABS dan warna livery Tricolore berharga 50,5 juta dong atau sekitar Rp 31,2 jutaan. Sedangkan tipe Spesial ABS dengan sokbreker depan warna emas dijual 50 juta dong atau setara Rp 30,9 jutaan.

Honda Winner X Special

Honda Winner X Sports

Honda Winner X Standar

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini