ARIPITSTOP.COM – Kangen dengan Honda Supra Fit si bebek irit, ternyata motor ini sudah mengalami perubahan meski tak meningglkan desain lama, motor ini justru baru saja mendapatkan refresh desain di tahun 2023 ini.

Yap, bagi pecinta motor bebek tentu masih ingat dengan kehandalan mtor Supra Fit yang terkenal irit ini. Motor ni ternyata di Vietnam masih dijual sampai sekarang dengan nama Honda Alfa. Honda di Vietnam meluncurkan Wave Alpha 2023 alias Supra Fit model baru. Motor ini tampil dengan mempertahankan desain lawas yang sudah melekat pada bebek ini.

Tampilan motor ini masih sederhana banget, desain Honda Wave Alpha 2023 terbilang  cukup klasik untuk saat ini. Motor bebek ini masih mengusung headlamp dan lampu sein dengan lampu halogen. Termasuk juga lampu rem belakang yang juga pakai halogen.

Soal mesin motor ini mengusung dapur pacu berkapasitas 109 cc berpendingin udara, dengan sistem pengabutan injeksi, bertenaga 8,2 tk pada 7.500 rpm dan torsi 8,4 Nm pada 5.500 rpm.

Supra Fit terbaru ini dijual dengan harga 17.859.273 Vietnam Dong atau setara Rp 11,1 jutaan. Dengan harga segitu pantas saja karena motor ini masih velg jari-jari dengan rem tromol di depan dan belakang. Sokbreker depan pakai teleskopik, sementara belakang dual sokbreker. Lihat rem depan belakang juga masih pakai rem tromol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini