ARIPITSTOP.COM – Honda Wave 100i merupakan generasi terbaru 2023 digadang-gadang akan menjadi faceliftnya Honda Revo 110 di Indonesia. Motor ini sudah duluan dirilis di Thailand dengan harga yang lebih murah dari Honda Beat dan dengan konsumsi BBM yang super irit mencapai 76,9 km/liter.

Berbicara soal motor bebek memang terkenal dengan konsumsi BBMnya yang super irit, termasuk Honda Wave 110i yang baru dijual di Thailand ini. Soal spesfikasinya mirip banget dengan Honda Revo di Indonesia, Memakai mesin 110 cc silinder tunggal dengan kompresi 10:1 PGM-FI SOHC yang diberi teknologi Honda Smart Engine.

Menurut klaim Honda, konsumsi bensin motor bebek ini mencapai 76,9 km/liter. Sehingga tangki bensin full berkapasitas 5 liter dapat menempuh perjalanan hampir 400 km.

Kalau secara desain, motor ini memang lebih kalem dibandingkan dengan Honda Revo yang memakai garis serba tajam. Honda Wave 110i ini cenderung agak membulat. Wave110i sudah dilengkapi dengan lampu depan LED, berbeda dengan Revo X yang masih halogen.

Meskipun menyajikan fitur yang sederhana, seperti panel instrumen yang masih analog dan bagasi berkapasitas 10 liter.

Motor bebek Honda Wave 110i 2023 dijual dengan harga mulai dari sekitar 16 jutaan hingga 20 jutaan rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini