ARIPITSTOP.COM – Awalnya semua mengira bahwa Davide Brivio yang resmi berpamitan dengan tim Alpine F1 akan berpindah ke Honda menggantikan Alberto Puig, namun ternyata sepertinya semua dugaan tersebut akan salah, kabar mengejutkan justru Davide lebih condong akan masuk ke Yamaha, bahkan selain Davide Brivio, Yamaha sudah resmi membajak dua insinyur Ducati.

Bidikan Yamaha ke Ducati ternyata tak tanggung-tanggung, Oktober 2023 Ducati Corse telah kehilangan Marco Nicotra, Insinyur aerodinamika ( Computational Fluid Dynamic Coordinator – Ducati Corse Division) yang pindah ke Yamaha.

Kemudian pada berakhirnya musim 2023 ini Yamaha juga memastikan telah menggaet Massimo Bartolini, manajer performa Desmosedici GP.  Bartolini yang setelah bertahun-tahun berseragam merah memutuskan untuk bermigrasi ke garasi garpu tala.

Dan kini yang terbaru, jika sebelumnya rumor beredar mengenai Davide Brivio akan merapat ke HRC, ternyata semua itu kemungkinan akan salah karena orang Italia tersebut kemungkinan besar justru akan merapat ke Yamaha.

Jika benar Davide Brivio merapat ke Yamaha, maka semua langkah Yamaha termasuk membajak dua insinyur Ducati ini untuk memuaskan Quartararo yang sebelumnya bersikeras menginginkan perubahan di kubu Yamaha salah satunya adalah peningkatan motor M1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini