ARIPITSTOP.COM – Rumor kepindahan Marc Marquez ke Gresini Racing semakin genccar, bahkan Marc Marquez dikabarkan akan bertemu langsung dengan pihak Honda Jepang ketika MotoGP bertandang ke Motegi pekan depan.

Sinyal-sinyal kuat Marc Marquez akan pindah ke Gresini justru tersirat dari pihak Ducati. Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti mengatakan, Gresini Racing membuka pintu selebar-lebarnya untuk Marquez musim depan. Kini, kata dia, pihaknya masih menunggu keputusan akhir Marc Marquez.

“Sejauh menyangkut Gresini, saya pikir sepertinya mereka memiliki peluang ini ( mempeeoleh Marc Marquez ) dan mereka menunggu keputusan Marquez. Saya melihat Marquez sangat cepat di sini bersama Honda.”

“Kami mendengar apa yang Anda dengar,” lanjut Ciabatti. “Jadi dia (Marc Marquez) akan berbicara dengan manajemen Honda di Jepang dan mengambil keputusan. Tapi itu terserah dia dan tim. Kami sebagai Ducati memiliki empat pebalap yang dikontrak [dua di tim pabrikan, dua di Pramac].”

” Saya pikir semua orang tahu itu. Tidak ada pilihan lain, ini satu-satunya motor tanpa pengendara dan Marquez mengatakan dia punya tiga pilihan. Saya tidak tahu akan jadi apa mereka nanti. Salah satunya adalah bertahan di Honda, dua lainnya hanya bisa kita tebak’.

Menurut laporan yang diterima Motorcyclesports, Marc Marquez tinggal selangkah lagi pindah ke Gresini Racing. Kepindahan tersebut hanya tinggal menunggu keputusan Honda. Marc akan bertemu langsung dengan pihak Honda pekan depan, sepertinya Motegi akan menjadi panas, bukan menunggu hasil balapan namun menunggu hasil keputusan Marc Marquez apakah pindah ke Ducati atau bertahan di Honda?.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini