ARIPITSTOP.COM – General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna, mengaku senang atas apa yang sedang terjadi di MotoGP dengan rumor2 panas seperti Marc Marquez yang dikabarkan akan pindah ke tim Gresini Racing. Bahkan dirinya juga sudah mengetahui rumor yang katanya dirinya akan digaet oleh HRC.

Sejak seri GP Catalunya, Marc Marquez sudah mulai santer dikabarkan dekat dengan dengan Ducati, dan pada seri GP Misano rumor tersebut semakin berkembang bahkan diyakini Marquez sudah tanda tangan dengan Gresini dengan durasi dua tahun. Tak tanggung-tanggung justru rumornya ditambah dengan Marc Marquez akan membeli tim Gresini.

Hingga akhirnya Marc Marquez buka suara dan dia akan menentukan masa depannya di Honda usai GP India atau GP Jepang, artinya dalam tiga pekan kedepan kita akan tahu kemana Marc Marquez akan pergi atau tetap bertahan di Honda.

Rumor ini ternyata sampai ke telinga General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna. Lewat Marca, Rabu (13/9/2023), Dall’Igna menanggapi rumor ini, sekaligus menanggapi gosip bahwa dirinya sedang dirayu untuk bergabung ke Honda Racing Corporation (HRC) demi memperbaiki performa RC213V yang terpuruk.

“Bagaimana bisa saya terganggu oleh rumor Marc ingin naik salah satu motor kami? Ini sebuah pengakuan. Jujur saja, saya senang rumor ini ada. Selain itu, orang-orang bilang Honda menyukai saya, berkata seseorang ingin menggaet saya. Ini takkan bikin saya terganggu,” ungkapnya.

Kalau benar-benar akan pindah ke Gresini tentunya Marc Marquez takkan dapat Desmosedici GP24 yang merupakan motor dengan spek terbaru, karena hanya Ducati Corse dan Pramac Racing yang mendapatkan jatah motor terbaru tersebut, melainkan sekadar dapat Desmosedici GP23.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini