ARIPITSTOP.COM – Gosip panas datang dari Italia, ini gosip langsung dari Italia ya bukan dari media di Indonesia. Jadi begini… kabarnya Pertamina akan menjadi sponsor utama tim balapnya punya Valentino Rossi di MotoGP yaitu VR46 yang sekarang sponsor utamanya adalah Mooney.

Memang menjadi kejutan kalau benar Pertamina akan bergabung dengan VR46, meski Pertamina bukanlah pemain baru di kancah balap internasional ini, di MotoGP sudah terjun di kelas Moto2 lewat Pertamina Mandalika SAG Racing Team. Lalu sekarang isu yang dihembuskan oleh Mister Helmet ini yang bikin kaget.

Konon kini sedang ada pembicaraan serius antara Pertamina dengan pihak VR46. Kabar yang beredar sebelumnya bahwa tim VR46 resmi berpisah dengan Mooney mulai akhir tahun 2023, dan telah mendapatkan penggantinya yaitu e-Bay yang juga sudah berkolaborasi dengan bisnisnya Valentino Rossi sebagai market Place resmi mercandise VR46.

https://www.misterhelmet.com/
https://www.misterhelmet.com/

Kita tunggu saja kabar ini apakah akan menjadi nyata atau tidak, kalaupun benar maka akan menambah deretan produk asal Indonesia yang menjadi sponsor resmi tim MotoGP seperti Federal Oil, Antangin, MS Glow, hingga KYT merupakan produk Indonesia yang hingga kini masih eksis di MotoGP sebagai sponsor.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini