ARIPITSTOP.COM – Mau nyuci Motor atau Mobil biasanya sudah mager duluan apalagi kalau melihat kendaraan kita habis hujan-hujanan yang tentu banyak kotoran pada menempel. Namun sekarang ada obat mager buat solusi cuci Motor atau Mobil, karena dengan Touchless Shampoo SCHOLE kita tak perlu lagi gosok-gosok, cukup disemprot sudah bersih kendaraan kita. Shampoo ini juga bisa menjadi promosi utama untuk para pengusaha cucian kendaraan dengan metode Touchless Wash.

Memangnya apa sih Touchless Wash?, yap, layanan cuci tanpa sentuhan adalah pendekatan modern dalam membersihkan kendaraan, di mana tidak ada kontak fisik antara staf layanan dan permukaan kendaraan. Teknologi yang digunakan dalam layanan ini melibatkan penggunaan alat canggih seperti semprotan tekanan tinggi, deterjen khusus, dan teknologi air bersih yang terionisasi untuk menghilangkan kotoran dan noda tanpa merusak lapisan pelindung kendaraan.

Untuk mendukung metode ini, maka diperlukan Touchless Shampoo dengan kualitas terbaik. Maka dari itu, PT SHIN TEKNOLOGI INDONESIA yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi otomotif yang berdomisili di Kabupaten Bogor sejak tahun 2020, mulai mengembangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan industri pencucian kendaraan. Produk utama yang mereka miliki merupakan mesin high pressure water, mesin self service carwash dan tentunya produk terbaru mereka yakni Touchless Shampoo made in Indonesia dengan teknologi dari Italy yang baru – baru ini dilaunching.

Pada dasarnya, Touchless Shampoo bukan hal yang asing lagi di telinga para pengusaha cuci, untuk itu PT.STI membuat Touchless Shampoo lokal dengan harga yang lebih terjangkau untuk para pengusaha cuci ataupun konsumen yang ingin mencuci dirumah menggunakan produk Touchless shampoo dan tentunya dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk import.

Touchless Shampoo SCHOLE DYNAMIX FOAM HYPER

Adapun Touchless Shampoo SCHOLE DYNAMIX FOAM HYPER yang menjadi salah satu produk terbaik dari PT. STI ini, diambil dari kata Sole atau Matahari, yang dimodifikasi kata menjadi SCHOLE. Hadirnya Touchless Shampoo berkualitas dari PT. STI tentunya menjadi angin segar untuk para pengusaha Touchless Wash atau untuk penggunaan pribadi nih lads.

 

Penggunaan Touchless Shampoo SCHOLE tentunya bisa mempermudah proses cuci, serta memiliki keunggulan sebagai berikut:

  1. Shampoonya memiliki wangi yang memikat
  2. Memberikan efek mengkilat
  3. Menghitamkan karet
  4. Mampu Membersihkan dan menghitamkan plastik kasar pada kendaraan
  5. Menghitamkan ban setelah selesai mencuci.

Tentunya dari keunggulan-keunggulan tersebut jadi bisa memangkas beberapa prosedur yang biasa kita lakukan dengan cuci kendaraan konvensional nih lads. Dynamix Foam Hyper ini adalah Touchless shampoo dengan pH Alkali namun tetap aman pada kendaraan. Seperti touchless shampoo pada umumnya.

Cara Pemakaian

Cara penggunaannya pun ternyata cukup mudah. Takaran Penggunaan Touchless shampoo SCHOLE 150ml dicampur dengan 850ml Air. Untuk cara mencucinya, campurkan shampoo dengan air sesuai takaran, masukan kedalam foamlance mesin high pressure lalu semprotkan ke kendaraan. Tunggu 1-2 menit sampai kotorannya rontok yang memberikan kesan #capuchinoefek (tercampurnya kotoran yang rontok dengan foam). Setelah itu bilas dengan air tekanan tinggi (high pressure water).

Harganya Berapa ?

Ini yang penting, harga Schole Touchless shampoo yang terjangkau untuk para pengusaha cuci adalah IDR 1,600,000,- untuk 20 Liter shampoo. Kapasitas 20 Liter shampoo tersebut bisa digunakan untuk mencuci 665 motor atau 266 mobil lads. Banyak kan??

Shampoo Schole ini kedepannya digunakan untuk mesin mesin self service Carwash yang disediakan oleh Tokokangcuci.com. Jadi untuk para pengguna umum nantinya bisa langsung mencuci di self service carwash milik tokokangcuci.com di area atau wilayahnya masing-masing.

Belinya Dimana ?

SCHOLE Touchless Shampoo bisa didapatkan di www.tokokangcuci.com atau tokopedia https://www.tokopedia.com/tokokangcuci/schole-dynamix-foam-hyper-20-liter-touchless-shampoo?extParam=ivf%3Dfalse%26src%3Dsearch&refined=true

Instagram : https://www.instagram.com/tokokangcuci/

Youtube : https://www.youtube.com/@tokokangcuci

Menariknya, untuk kalian para pengusaha, bisa mendapatkan harga lebih murah dengan mendaftar sebagai member di tokokangcuci.com. Juga para pengusaha yang ingin menjadi distributor/reseller produk SCHOLE, bisa langsung mendaftar via tokokangcuci.com. Buat kalian yang ingin berkonsultasi usaha langsung dan membuat pencucian self service carwash bisa kontak melalui nomor WhatsApp berikut : 0251-750-8153.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini