ARIPITSTOP.COM – Tim balap MotoGP milik Valentino Rossi untuk pertama kalinya akan mengawali balapan bersama sponsor utama dari Indonesia. Pertamina Lubricant sudah resmi bekerjasama dengan VR46 dengan durasi 3 tahun, yang menjadi penantian adalah seperti apa livery motornya nanti?, tentu kita harus menunggu waktu sesi perilisan yang informasinya akan dilangsunkan pada akhir Januari 2024.

Menatap balapan tahun depan, Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team sudah memiliki dua pembalap untuk MotoGP 2024, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. Kedua pembalap ini akan tetap memakai motor Ducati Desmosedici GP23, jika sebelumnya livery motor VR46 identik dengan warna gelap hitam, bagaimana di tahun 2024 nanti?.

Warna livery nantinya akan bisa kita lihat secara gamblang saat sesi perilisan, seperti bocoran yang sudah diinformasikan langsung dari pihak Pertamina. Dijelaskan Manager PR & Support PT Pertamina Lubricants (PTPL) Intania Prionggo, Pertamina Enduro VR46 akan diluncurkan dalam waktu kurang lebih sebulan lagi, yakni di akhir Januari 2024. “(Peluncuran tim dilakukan) di akhir Januari 2024, tepatnya tanggal 24,” bilang Intan dilansir dari Detik.com.

Sebelumnya kerja sama PTPL dengan VR46 Racing Team diumumkan pada 14 Oktober 2023. PTPL akan menjadi sponsor utama tim balap asal Tavullia, Italia, dengan durasi 3 tahun. PTPL menggantikan sponsor VR46 Racing Team sebelumnya, Mooney.

Mulai musim MotoGP 2024, logo Pertamina Enduro akan ditampilkan pada motor Ducati Desmosedici GP yang dikendarai oleh Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio, dan pada baju balap, helm, technical space, serta dalam semua visual, aset brand, dan material komunikasi dari VR46 Racing Team.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini