ARIPITSTOP.COM – Sepertinya semua usaha KTM untuk menambah satu tim lagi di MotoGP tetap kandas, usaha terakhir untuk merekrut tim satelit milik Honda akan susah terwujud karena LCR Honda mengisyaratkan jika mereka menjaga komitmen kontrak dan sejarah panjang bersama Honda.

Dilansir dari Moto.it, bos LCR, Lucio Cecchinello sendiri telah mengakui bahwa memang ada pembicaraan tentang kemungkinan pabrikan Austria sedang ingin melakukan ekspansi yaitu penambahan tim satelit untuk KTM.

Namun pemilik LCR Team, Lucio Cecchinello, bahwa timnya masih memiliki kontrak dengan Honda sampai akhir tahun 2024. Cecchinello tidak mau mengambil resiko karena bekerja profesional menghormati kontrak.

“Untuk semua maksud dan tujuan, saya memiliki kontrak (dengan Honda) yang masih akan berlaku sampai 2024,” tutur Cecchinello.

“Saat ini tidak ada sinyal apapun (soal didekati KTM),” ujar Cecchinello.

Jika tidak ada alasan khusus, maka ia tetap akan menyelesaikan kontrak kerja sebagaimana mestinya. Ditambah lagi, masa emas bersama Honda juga tidak bisa dilupakan begitu saja bagi LCR, meski saat ini Honda sedang tenggelam di MotoGP.

“LCR telah berada di MotoGP selama bertahun-tahun, kami selalu menghormati kontraknya dan merupakan komitmen kami untuk menghormati kontrak saat ini,” jelas Cecchinello.

“Selain itu, kami memiliki sejarah penting dengan Honda.” tutup Cecchinello.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini