ARIPITSTOP.COM – Tahun 2021 yang lalu, KTM sudah membujuk tim satelit milik Honda untuk pindah hati ke tim orange, namun kala itu LCR masih setia dengan Honda. Tak mau putus asa, kali ini KTM dikabarkan sudah berbicara langsung dengan pemilik LCR untuk preses pembajakan.

KTM tahun ini sudah berbicara ke Dorna soal slot kosong yang ditinggalkan Suzuki untuk diisi tim dari KTM, namun hal itu ditolak mentah2 oleh Dorna. Ternyata KTM tak kehilangan akal, gagal mengisi slot kosong yang ditinggalkan Suzuki, KTM berniat akan membeli tim LCR yang sekarang masih memiliki kontrak dengan Honda sampai 2024.

Melalui Speedweek.com, Pierer Mobility dikabarkan sudah menghubungi pemilik tim LCR Lucio Cecchinello dan ingin membawanya ke kamp KTM.

Jika kabar ini benar, semakin menguatkan informasi yang pernah diutarakan oleh Francesco Guidotti, team manager Red Bull KTM MotoGP sempat mengatakan “Jika Ducati bisa memiliki delapan kursi, mengapa kami tidak bisa mengklaim enam slot ”.

Jika memang terjadi LCR akan pindah ke KTM, ini bisa menjadi tempat bagi Pedroa Acosta yang ngotot ingin pindah ke kelas MotoGP mulai tahun depan, dan tentu saja menarik jika Marc Marquez mau ikut bergabung dengan tim KTM menemani Acosta.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini